‘Rampage’

Diposting pada

Layar Kaca 21 – Petualangan aksi sci-fi Dwayne Johnson, “Rampage” sedang menuju akhir pekan pembukaan yang padat dan spektakuler di kisaran $ 35 juta, pelacakan awal menunjukkan Kamis.

Data menunjukkan 44% “minat pasti” dalam rilis Warner Bros dan New Line, yang dibuka 13 April. Pemirsa utama pria menunjukkan 9% “pilihan pertama” untuk “Rampage.” Pelacakan awal sering dapat bergeser secara signifikan sebelum untuk peluncuran film sebagai studio mempersiapkan upaya promosi terkuat mereka.

Studio ini mengumumkan pada tanggal 5 Maret untuk memindahkan adaptasi video game dari 20 April hingga 13 April – lima hari setelah Disney-Marvel memindahkan tentaranya “Avengers: Infinity War” maju seminggu dari 4 Mei hingga 27 April. Perubahan jadwal memberi “ Rampage ”penuh dua minggu lagi sebelum petualangan Avengers terbaru tiba.

Warner Bros, yang merilis film melalui divisi New Line, memiliki harapan besar untuk “Rampage.” Johnson telah menggarisbawahi statusnya sebagai superstar box office melalui “Jumanji: Welcome to the Jungle.” Komedi aksi ini berkinerja buruk selama tiga bulan terakhir untuk Sony dengan $ 940 juta dalam grosses di seluruh dunia.

Dalam “Rampage,” Johnson menggambarkan seorang ahli primata yang membuat orang jauh, tetapi berbagi ikatan dengan George, gorila silverback yang telah dirawat sejak lahir. Tetapi eksperimen genetika yang jahat telah mementahkan kera lembut menjadi makhluk yang mengamuk dengan ukuran yang sangat besar – bersama dengan hewan lain yang juga berubah di Amerika Utara, menghancurkan segalanya di jalan mereka.

“Rampage” juga dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan bersama P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald. “San Andreas” sutradara Brad Peyton helms dari skenario oleh Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel dengan cerita oleh Ryan Engle, berdasarkan video game “Rampage.” Film ini diproduksi oleh Beau Flynn, John Rickard, Hiram Garcia, dan Peyton.

“San Andreas” adalah pemain yang solid untuk Warner Bros pada tahun 2015 dengan $ 474 juta dalam grosses di seluruh dunia. Flynn juga seorang produser di film itu, yang mengangkat Johnson ke tingkat atas aktor dalam hal kekuatan menggambar kotak kantor.

Baik “San Andreas” dan “Jumanji” berkinerja baik di luar Amerika Serikat, yang seharusnya memberi Warner Bros. berharap bahwa “Rampage” dapat menguntungkan. Studio belum merilis perkiraan anggaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *