Film Review ‘2036 Origin Unknown’

Diposting pada

Nonton Indoxxi – Dari serial horor H.G. Wells, The War of the Worlds, hingga The Mars karya Ridley Scott, kita terobsesi dengan cerita tentang Planet Merah. Apakah pemakai berkepala besar berkepala besar yang meledak ketika terkena Slim Whitman, pahlawan super pengubah bentuk tubuh yang bertarung bersama Justice League, atau makhluk beruang kutub raksasa empat bersenjata yang dikalahkan oleh Taylor Kitsch, ada sesuatu tentang Mars yang mempesona audiens.

Kew Media Group sekarang mendapatkan bagian dari aksi dengan rilis 2036 Origin Originally yang tidak diketahui bintangnya Katee Sackhoff dari Battlestar Galactica, Riddick andThe Flash fame.

Berdasarkan sebuah kisah oleh Hasraf ‘HaZ’ Dulull (yang juga disutradarai) dan ditulis oleh Gary Hall, 2036 Origin Unknown mengikuti seorang ilmuwan yang menerima sinyal “Origin Unknown” dari Mars dan harus menyelidiki dari kontrol misi 150 juta mil jauhnya di Bumi.

Mackenzie ‘Mack’ Wilson (Sackhoff) berjuang untuk mempertahankan karirnya sebagai pengendali misi sekolah tua di masa depan di mana kecerdasan buatan telah membuat bahkan manusia yang paling pintar sekalipun. Mack menjalani mimpinya sebagai ilmuwan kontrol misi sampai Martian-One, penerbangan berawak pertama ke Mars, jatuh. Di antara yang mati adalah ayahnya, Jake Wilson.

Bertahun-tahun kemudian USPC memimpin perlombaan antariksa dan mereka telah menggantikan pengontrol misi dengan kecerdasan arterikuler canggih yang canggih. Tidak ada motif tersembunyi, tidak ada kesalahan. Manusia hanya dibutuhkan ketika objek ‘Asal Tidak Diketahui’ baru ditemukan dan yang baru saja ditemukan di Mars …

Direktur Hasraf ‘HaZ’ Dulull berkata: “Bekerja dengan Katee pada 2036 Asal Tidak Diketahui adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bukan saja saya penggemar karyanya, tetapi dia ternyata menjadi salah satu kolaborator terbaik dalam proyek ini, dia benar-benar tenggelam jiwa dan gairahnya menjadi karakter Mack dan kami menghabiskan berbulan-bulan persiapan sebelum pemotretan dan masukannya di seluruh sangat membantu membentuk karakter yang Anda lihat di layar. ”

2036 Origin Unknown diproduksi oleh Anis Shlewet dan James T. Ryan dari Parkgate Entertainment dan juga dibintangi oleh Steven Cree (Outlander, The Titan, Outlaw King), Ray Fearon (Beauty and the Beast, Da Vinci’s Demons) dan Julie Cox (Children of Dune) , Pembunuhan Oxford).

2036 Origin Unknown akan dirilis di Inggris pada Digital HD dan DVD dari 13 Agustus 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *