TEMPAT WISATA DI NUSA DUA YANG TERASIK, TEMPAT PALING ELIT DI BALI

Diposting pada

Rental Motor Di Nusa Dua Bali – Mencari area untuk mampu melarikan diri sejenak berasal dari rutinitas? Anda bakal menemukannya di Nusa Dua, area bersama dengan kemewahan surgawi, merasa berasal dari hotel-hotel keren, pantai bersama dengan pasir putih yang istimewa, area berbelanja yang berkelas dan banyak lagi lainnya.

Anda kemungkinan udah mengerti tentang resort pantai yang mewah di Nusa Dua, layaknya St Regis, yang semuanya berada di tengah perairan (Atlantis di bumi?), atau romantika makan malam di dalam gua di Samabe.

Selain tempat-tempat yang luar biasa untuk ditinggali itu, berwisata di Nusa Dua mampu jadi semakin menarik bersama dengan kesibukan seru yang kemungkinan dilakukan. Simak saja 12 hal yang tentunya mampu Anda lakukan sambil menikmati keindahan surga di Nusa Dua!

1. Menyaksikan Water Blow yang Memukau di Nusa Dua
Pernahkah Anda menyaksikan langsung semburan air laut yang spektakuler? Kunjungilah tebing karang tersembunyi di kawasan Nusa Dua ini untuk menyaksikan keajaiban alam ini bersama dengan mata kepala Anda sendiri!

Fenomena  alam terbentuk berasal dari gelombang ombak Samudera Hindia berkecepatan tinggi yang menghantam celah sempit di pada tebing karang, sehingga menghasilkan hempasan air yang luar biasa hingga tersembur tinggi ke atas!
Dan ingat, sehingga Anda tidak turut basah terkena cipratannya, jaga jarak ya sementara melihatnya.

Alamat: Pantai Nusa Dua, Semenanjung Nusa Dua, Badung, Bali 80517
Cara ke Sana:  Lokasi Water Blow Nusa Dua tepat di belakang area Hotel Grand Hyatt, kawasan terpadu BTDC Nusa Dua. Di situ Anda bakal menemukan gerbang bertuliskan Water Blow, dan tinggal mengikuti saja jalur setapak yang ada.

Photo via: Penginapanonline
Dapatkan ide liburan layaknya ini di halaman Facebook kami:

2. Bergabunglah bersama dengan Kru Kapal Captain Jack Sparrow di The Pirates Bay
Siapa bilang Anda hanya mampu menemukan bajak laut di Kepulauan Karibia?

Di Nusa Dua, Anda mampu memikirkan lakukan perburuan harta karun sambil bersantap di The Pirates Bay.
Lokasinya yang terbuka benar-benar sempurna untuk mampu menangkap hembusan angin laut, bersama dengan replika kapal bajak laut yang terhempas di pasir, tempat tinggal pohon, menara pantau, hingga dapurnya para pembajak.

Di sekeliling kapal termasuk terkandung berbagai ornamen dan tampilan yang menunjang tema bajak laut itu sendiri, layaknya pondok-pondok beratap daun kelapa, perapian, tenda, dan banyak lagi lainnya, yang mengakibatkan tema Robinson Crusoe, Jack Sparrow dan segala hal yang berbau bajak laut kian terasa.

Dan kalau ada keinginan mendapatkan pengalaman bajak laut, Anda mampu mengikuti keliru satu berasal dari paket menarik yang ditawarkan, di mana Anda mampu menyewa dan mengenakan kostum bajak laut, lantas ambil bagian perburuan harta karun. Dan Anda termasuk mampu berkemah, mengakibatkan dan menerbangkan layang-layang, memasak, serta banyak kesibukan lainnya.
Tentunya, tak ada yang mampu mengalahkan pengalaman bergaya ala bajak laut bersama dengan mengenakan penutup mata dan termasuk bandana, lantas mengusahakan menemukan kotak “harta karun” yang penuh bersama dengan koin emas.
Sedangkan untuk makanan yang dihidangkan di sini biasanya bercitarasa Eropa, Indonesia dan termasuk hidangan laut. Termasuk termasuk ada menu untuk si kecil, seperti Fish and Chips, nuggets, dan sate.

3. Curi Perhatian Gebetan Anda: Surt & Turf Surf Rider
Ingin keluar keren dan jago berselancar? Anda kini mampu melakukannya di Surf & Turf, sebuah beach club dan atraksi air yang termasuk jadi tempat tinggal bagi mereka yang dambakan coba pengalaman berselancar untuk pertama kalinya.

Taklukkan ombak besar yang bergulung-gulung di kolam renang! Bahkan kalau Anda belum punya pengalaman berselancar, jangan khawatir, karena instruktur mempunyai pengalaman di sini bakal selalu siap menunjang Anda mengambil perhatian gebetan.

Eh, maksud kami, yang bakal menunjang Anda mendapatkan pengalaman terbaik.
Sekadar catatan, Anda wajib punya tinggi sedikitnya 133cm untuk mampu berdiri di Flow Board, dan 107cm di Body Board.

4. Perpaduan pada Cirque du Soleil dan Kebudayaan Indonesia: Devdan Show
Apa yang menjadikan pertunjukan tari dan pertunjukan budaya Devdan keluar begitu berbeda berasal dari pertunjukan tradisional lainnya di Bali?
Atraksi ini melukiskan kekayaan budaya Indonesia bersama dengan sentuhan unsur-unsur modern dan kontemporer. Pertunjukan kelas dunia selama 90 menit ini tentunya bakal membawa Anda dalam perjalanan yang luar biasa menjelajahi Bali..

Sumatra, Jawa..

Kalimantan dan Papua..

Pertama-tama, Anda bakal dibuat takjub oleh tarian tradisional yang begitu eksotis, ditampilkan oleh penari yang luar biasa di atas panggung bersama dengan dampak yang beragam, merasa berasal dari hujan buatan hingga bara api yang menyala
Berikutnya, Anda bakal dibuat terperanjat oleh aksi akrobatik hawa solo dan duo yang dikoreografikan dan ditampilkan bersama dengan luar biasa.

Pertunjukan Devdan mampu dinikmati oleh semua umur dan ceritanya gampang dimengerti oleh siapapun.
Pokoknya, begitu keluar berasal dari area pertunjukkan, Anda seolah udah menjelajahi etiap sudut tanah air melalui pertunjukan visual yang benar-benar memukau.
PS: Penata panggung dan artistik berasal dari group sirkus ternama dunia, Cirque de Soleil turut terlibat dalam pelatihan akrobatik dan tata panggung sejak diluncurkannya Devdan Show pada tahun 2011. Devdan Show termasuk mendapatkan penghargaan berasal dari Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) sebagai “Indonesia leading tourism show 2014/15”.

5. Surga Rumput Laut: Pantai Geger
Berada di kawasan Nusa Dua yang elit, meskipun sebagian bagiannya tersentuh oleh pembangunan pariwisata, tetapi sisi lain berasal dari Pantai Geger selalu dibiarkan layaknya adanya.

Bahkan, potongan kecil berasal dari surga yang tersembunyi jadi area favorit para pecinta pantai yang hendak menyingkirkan berasal dari keramaian. Tempat ini lebih terkenal di kalangan ekspatriat dibandingkan oleh wisatawan. Bukan hal yang mengejutkan, mengingat mereka biasanya adalah warga yang berdomisili di lebih kurang lokasi ini.
Ketika Anda menikmati ketenangan di sore hari di aatas pantai dan laut, jangan lupa mengunjungi pertanian rumput laut, di mana tanaman berikut dikembangbiakkan sebagai bahan baku product kosmetik. Anda termasuk mampu menyaksikan langsung para petani rumput laut beraktivitas lakukan pekerjaan mereka.

Dengan laut yang tenang dan jernih, Pantai Geger termasuk jadi area yang tepat bagi mereka yang dambakan berenang atau ber-snorkeling ria. Pertanian rumput laut ini termasuk mengakibatkan ikan-ikan yang indah kecil ke perairan yang dangkal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *