CAT KOLAM KERAMIK

Diposting pada

Sebuah hunian akan tampak indah dan terkesan natural dengan hadirnya kolam yang menghiasi halaman. Tentu saja agar kolam nampak kian menarik dan tahan lama, Anda kudu melaksanakan perawatan andaikata dengan memberi lapisan cat khusus kolam.

Pastikan kamu manfaatkan product cat kolam berkwalitas yang merupakan pelapis anti bocor dan anti rembes agar memperoleh hasil akhir yang maksimal pada kolam anda. Kami menawarkan didalam lebih dari satu kemasan diantaranya 1 Kilo Gram dan 5 Kilo Gram.

Jika kamu udah menentukan cat kolam yang tepat, sesudah itu kamu kudu menyadari bagaimana langkah mengecat kolam yang benar diantaranya :

1. Jangan mengecat kolam didalam kondisi basah, pastikan kolam udah kering disaat Anda akan mengecatnya.
2. Kolam yang akan dicat kudu dibersihkan terutama dahulu dari kotoran dan debu.
3. Lakukan pengecatan dengan memberi tambahan lapisan pertama secara merata dan tipis saja. Kemudian sesudah kering beri lapisan cat ke dua hingga tiga lapis.
4. Bila udah kering sesudah itu lagi beri lapisan cat.
5. Jika sistem mengecat udah selesai, biarkan cat pada kolam mengering kira-kira 5-7 hari.
6. Jika udah kering, sebelum akan kolam diisi air sebaiknya Anda siram terutama dahulu dengan air dan dilap untuk menghilangkan sisa pelapis kolam dan buang semua air bekas siraman tersebut.
7. Isi air kolam hingga penuh. Jangan isi sarana filter. Jalankan pompa agar rotasi air terjadi terhitung lewat bak filter, selama sehari semalam. Setelah itu buang semua airnya, dan sarana filter dapat dipasang.
8. Kemudian lagi isi air penuh, dan melaksanakan semua sistem filtrasi kolam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *