Paket Wisata Jogja Singapore

Diposting pada

Ingin bahagia menjelajah negeri Singapura dengan pengalaman wisata baru, unik, dan menyegarkan? Anda bisa mengikuti paket wisata kami. Anda bakal berkeliling Singapura, membeli di Orchard Road, jalan-jalan di China Town, berkunjung ke Merlion Park, dan berkunjung ke Pulau Sentosa untuk memuaskan keinginan liburan di Universal Studio.

Kenyamanan dan pengalaman unik serta sensasi liburan jadi obyek utama kami. Ingin pulang dengan memori yang tidak bisa hilang? Kami tawarkan paket wisata untuk Anda mendapatkan gagasan baru ketika liburan. Indahnya Singapura bakal kami tonjolkan pada paket liburan ini.

Itinerary Paket Wisata Jogja Singapore 4 Hari 3 Malam
Berikut ini adalah rincian jadwal perjalanan di dalam paket tour Singapore 4H3M.

Hari 01: Kedatangan, Singapore City Tour, Check in Hotel
Pada pas Anda udah tiba di bandara Changi Singapura, Anda bakal langsung dijemput dan langsung diantar menuju City Tour, dengan kunjungan: Fountain of Wealth (air mancur terbesar yang tersedia di dunia versi Guiness Book of Record 1998), Merlion Park (taman wisata yang pamornya udah amat terkenal di dunia dan jadi ikon pariwisata di Singapura), The Esplanade (gedung teater dengan wujud unik dan menyerupai durian), dan tidak lupa, China Town (daerah yang dihuni mayoritas penduduk berasal dari China [di sini Anda termasuk bisa membeli souvenir dengan harga murah]).

Menjelang sore, bukan berarti wisata Anda berakhir, Anda bakal dibawa menuju Chocolate Gallery, Souvenir Shop, Duty Free Shop, Bugis Village, dan Orchard Roard.

Pada sesi hari pertama ini, Anda bakal makan siang dan makan malam di restoran lokal yang enak. Setelahnya, Anda termasuk bakal diantar menuju hotel untuk langsung check in dan bebas melaksanakan apa saja.

Hari 02: Singapore Universal Studio
Seusai makan pagi di hotel, Anda bakal mendapat jemputan untuk transfer ke Universal Studio Singapore. Anda bakal menikmati bermacam wahana yang tersedia di Universal Studio. Anda bakal makan siang dengan meal coupon di di dalam Universal Studio. Pada sore hari, Anda bakal dijemput untuk kembali makan malam di restoran lokal.

Hari ini bakal dilanjut dengan saksikan pertunjukkan Wings of Time yang tersedia di Pulau Sentosa. Setelahnya, Anda bakal transfer kembali ke hotel untuk acara bebas.

Hari 03: Singapore Bird Park Tour
Selesai makan pagi di hotel, Anda bakal dijemput untuk langsung city tour dengan kunjungan menuju, Bird Park dan langsung berkunjung ke Garden By The Bay.

Di Garden By The Bay, Anda bakal mengeksplorasi taman kota dengan luas pemandangan pantai yang menyebabkan takjub. Di sini luasnya lebih berasal dari 101 hektar lama reklamasi, seperti kebun raya, Anda bisa berjalan-jalan dan menikmati keadaan alam yang amat menyegarkan.

Setelahnya, Anda bakal menuju Marina Bay Sands, sebuah pusat hiburan terpadu dengan menghadap ke Teluk Marina di Singapura pemandangannya.

Pada sore hari, Anda bakal berbelanja (shopping) di kawasan Mustafa Centre dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Singapore River Cruise. Tidak lupa juga, Anda bakal menikmati makan siang dan makan malam yang udah dihidangkan oleh restoran lokal.

Selesai berwisata pada hari ketiga, Anda bakal diantar menuju hotel untuk menikmati sisa pas dengan acara bebas.

Hari 04: Acara bebas, transfer ke airport
Seusai makan pagi di hotel, tersedia acara bebas hingga pas jemputan tiba. Setelah jemputan tiba di hotel, Anda bakal langsung menuju airport untuk terbang kembali ke obyek Anda. Paket tour wisata Singapore selesai hingga di sini.

Jika Anda cuma mempunyai pas 3 hari Anda bisa menentukan alternatif lain yaitu paket wisata Jogja Singapore 3 hari 2 malam yang termasuk kami tawarkan untuk isi liburan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *